Most Wanted :)

Selasa, 19 Mei 2015

Edisi BAPER

Hai.

Gue gatau sih sebenernya mau berkata-kata apa lagi, selalu begitu kalo lagi sedih *EAAA

Tapi ini serius gue baper. 

Baper karna apa? 

Jadi gini, ada seorang anak panggil aja melati punya 4 saudari bernama mawar, akasia, lavender, sun flower (yang terakhir namanya gaya soalnya agak modern pas lahir)
Nah Melati ini anak pertama yang jarak umurnya jauh sama adik-adiknya. Pas umur Melati 16 tahun, dia harus putus sekolah karna ngga ada biaya dan bikin dia kerja jadi pengasuh anak. Setiap bulan, Melati yang kerja di pulau sebrang selalu menyempatkan diri mengirim uang untuk saudarinya dan bunda serta ayah tercinta. Melati yang sejak kecil tak terlalu dekat dengan keluarganya ini sebenernya sangat menyayangi keluarga nya, namun saudarinya hanya memikirkan tentang uang yang dikirimnya serta berpikir bahwa Melati tidak menyayangi mereka. Padahal atas jerih payahnya, saudari-saudari nya dapat menempuh pendidikan tinggi dan sukses. Melati juga saat umur 20 harus menikah karna perjodohan serta sehari setelahnya, ayahnya meninggal dunia terkena penyakit jantung. Bertahun-tahun Melati hidup keras bersama suaminya, sedangkan saudari-saudarinya sukses tanpa mau menyebut nama kakak yang ‘walaupun hanya sedikit’ berperan dalam kesuksesan mereka. Bunda nya yang ternyata  menaruh dendam padanya juga ikut membencinya. Setiap mereka berkumpul, Melati tak pernah dianggap dan mereka sering berbicara tentang Melati tanpa Melati tau. Ternyata hal ini berdampak pada putra-putri Melati yang merasa saudari Ibunya sangat kejam. Mereka menderita trauma serta dendam yang bila didiamkan akan menjadi bom yang bisa meledak kapan saja.

-End-

Yang jadi pertanyaan gue adalah, apa yang bikin gue baper ya? Yaudah ga ada yang peka kan?
Udah segini aja kreasi gue yang bisa bikin kalian gumoh. Selebihnya, ngga boleh Tanya-tanya itu kisah siapa. Yang jelas bukan gue karna gue belum 20 tahun, sedangkan si Melati udah 20 tahun.

Gudbai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar