Most Wanted :)

Sabtu, 14 Maret 2015

Crush?



Halooooooooo epribadehhhhhhh…..
di hari dengan hujan turun dan sinyal yang naik-turun cantik ini gue mau cerita tentang crush, kalian udah punya belum?

Pertama kali gue punya crush (atau bisa dibilang MONKEY LOVE) itu di bangku SD kelas 6 sama anak baru namanya Iman (bukan nama sebenarnya). Ini gatau gue yang kudet atau emang ga pernah merhatiin ya, masa gue baru nyadar ada si Iman ini pas semester 2 sih,padahal mah udah dari semester 1 si Iman ini masuknya
Terus, entah gue yang kurang beruntung atau apa yaa, masa ternyata dia udah pacaran sama sahabat gue sendiri (panggil aja : Mawar :D ). Tapi, walaupun begitu gue sadar cinta kan gak harus memiliki, iya kan? (Apaan sih? Alay bgt) gue tetep nge-stalk dia, dan akhirnya bisa dapet nomernya (entah darimana,gue udah lupa) terus sms-an gitu soalnya dia anaknya juga enak diajak sms-an (yaawoh anak SD).  Sampai akhirnya dia putus sama si Mawar (ini serius bukan gara-gara gue loh). Dan gue tetep nyembunyiin rasa suka gue dari temen se-geng soalnya rikuh gitu lah nanti dikiranya gue TMT (Temen makan temen) . gue inget banget pas ujian, kan biasanya photo anak-anak dipajang di depan ruangan ujian, terus gue yang suka banget sama Iman ini pun,pengen ngambil itu photo habis itu dipajang deh di kamar*berasa maniak*tapi eh ternyaataaaaaa gue keduluan sama si Mawar. Huhuu -___- *kenapa sih ga ada yang peka pas itu? Disitu kadang saya merasa sedih.*  yaudah gapapa yang penting masih bisa liat 3D nyaa yaaaaaaaaaaaaa….
Sampai akhirnya, pendaftaran SMP pun dimulai. Gue mah jelas aja milih SMP 4 (Paling deket dari rumah soalnya). Tapi si Iman ini ngga daftar disana u,u dan kisah cinta yang ngga menarik ini pun mati di gerbang SMP…
Nah pas di SMP ini adalah masa-masa diri gue yang paling genit -____-
Soalnya setiap ada cowok ganteng,pasti gue langsung jelalatan/gabisa liat cowok ganteng dikit~. Pas pertama masuk SMP gue suka sama senior kelas 9, namanya Arif orangnya kecil gitu ya imut lah pokoknyaa hehe…
Walaupun dia bukan anggota boyband (di SMP gue, ada boyband nya loh namanya gue lupa membernya ganteng-ganteng deh*promosi). Oke balik lagi,  kak Arif ini terus pake behel/duh melted cuy/ kalo senyum makin ganteng awwww.
Karena pas semester dua anak kelas 9 udah jarang keliatan, gue jelalatan lagi deh /genit mampus/
gue seneng sama senior gue lagi (Sebut aja kak Ewin) gue kenal sama dia soalnya kan kalo ujian semester, duduknya pasti digabung sama kelas 8 tuh nah gue dapet duduk sama si kak Ewin ini. Dia baik lho, kalo gue ga ngerti pasti dikasih tau sama dia deh (Walaupun gue gatau yang dikasih tau itu bener ngga sih wkwk) dia anak futsal oke gue tegesin lagi DIA ANAK FUTSAL! FYI,dulu di SMP gue, anak futsal itu yang paling keren. Tapi dia udah punya pacar u,u (kenapa setiap suka sama orang,pasti yang udah punya pacar? Nasiiiibbbbb) tapi gapapa kok /elap ingus/
terus rasa suka gue lama-lama ilang setelah tau kalo kak Ewin ini demen banget ngebully sahabat gue yang idungnya mancung/digampar Tiara/
sampe suatu hari pas gue berangkat sekolah, gue pas-pasan sama kak yang saya lupakan namanya tapi masih teringat wajahnya(dia member boyband). Dia berangkat sekolah dengan seragam SMA lengkap, duh sumfeh gue melted pas itu /lebay/ dia keren bangetttttttttttttt,ketjeh pol…
tapi rasa suka gue Cuma sebentaaar banget kok, habis itu gue fokus ulangan gitu.
Pas kenaikan kelas 9, gue harus pindah karena suatu hal (aah sedih banget kalo inget ini u,u harus pisah sama Jatimulya tercinta yang udah ditinggalin dari lahir). Gue pindah masih di daerah Bekasi juga, tapi Bekasi Barat (tadinya di Bekasi Timur).
Terus disana gue sekolah di SMP terdekat, Yang paling gue benci jadi anak baru adalah BELUM KENAL SIAPA-SIAPA. Elah , gue paling benci ini soalnya gue itu anak yang males mulai basa-basi/slapped/
Ya tapi gue itu kan harus berusaha ya, mau gimanapun gue itu butuh temen. Ga enak juga kemana-mana sendirian. Makin lama gue bisa beradaptasi sama anak-anak sekelas.
Dan pas di kantin, gue ngeliat seorang pangeran tampan /Iwh lebay/
Pas gue Tanya sama Bella (Temen baru gue,orangnya baik deh), kata Bella namanya Adit. Adit anak XI.1, udah deh gue mulai nge-stalk si Adit terus upload status alay tentang Adit(duh isin leh)
Sampai akhirnya semua orang tau (Cuma anak kelas 9 aja sih sebenernya), gue juga sempet adu status sama mantan nya di Sosial media  loh, dan akhirnya gue nge-block si Mba mantan yang tadinya gue kira kalem tapi ternyata busuk HAHA.
Terus pas perpisahan di puncak, si Ria (temen sekelasnya si Adit) nawarin gue buat photo bareng sama si Adit. Gue ya jelas mau banget lah…
Pertamanya sih gini….

liat ekspresi gue deh, geli gitu -_- (gue yang bawa tas merah)

Daaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnn jadinya gini…..

antara senyum ga ikhlas sama seneng. waks~

Tau ngga seneng banget gue pas itu. Awwww
Tapi,pas udah lulus Smp, gue udah lupa sama Adit soalnya gue daftar SMA di Magelang (Jauh banget kan ya?). Disana gue jadi anak baru lagi dan ngga kenal siapa-siapa -_- tapi, lama-lama gue bisa adaptasi kok J
 
Di SMA, gue mulai suka sama senior juga namanya kak Gae(nama samaran ya) dia anak basket,berbehel,berponi,ber-BB(loh?haha)
Kak Gae ini baik lho orangnya,tapi sayang dia kayaknya mumbul karna punya banyak fans -_-
Karna gue bosen sama kak Gae, lama-lama gue berhenti deh jadi stalkernya.
Terus, sekarang ini pertanyaannya adalah gue itu pernah pacaran belum?
Jawabannya ada deh. Karna yang dibahas disini adalah suka bukan cinta /caelah/.
Saat ini gue lagi ngincer si Qiba (nama samaran),dia ini satu tingkat di bawah gue lho yang artinya gue demen sama brondong /elap iler/ gapapa lah ya, yang penting dewasa sifatnya. Lagipula dia ngga pernah manggil gue mbak atau apalah itu yang menunjukan bahwa gue lebih tua.
And I will tell you somethin’ that he is very hot! (Jangan berpikir macam-macam!)

Ya karna gue laper dan itu artinya harus makan dan memotong cerita yang ngga penting ini, gue harus pamit.

Cekap Sakmenten.
Matur Suwun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar