Most Wanted :)

Jumat, 06 Maret 2015

Hari pertama BELAJAR DI RUMAH



Kali ini gue mau cerita tentang masa-masa LIBUR a.k.a Belajar di rumah. Ya begitulah guru-guru di sekolah gue kalo ngumumin tentang event ini *caelah*.  Emang cocok sih namanya, masalahnya karena kepala sekolah yang sangat baik hati itu pasti memerintahkan kepada guru-guru untuk memberi seabrek tugas kepada peserta didik. Huh -_-
 Oke,masalah tugas, gue sama temen sekelas ngerencanain buat ngerjain bareng-bareng. Awalnya, gue pikir bakal rampung tuh semua tugas. Eh ternyataaaaaaaaa…..

Location          : Dina’s House
Time                : 09.00 s.d selesai
Absent Student : Siti,Rohmad,Habib,Bayu,Yuli,Richa,Nisa,Arum

Emang sih awalnya semua lancar, Biologi rampung, PAI rampung, ehhh pas ngerjain tugas matematika dari Pak Choi Young Do (Ini serius,kenapa gue nyamain pak  Amir sama Choi Young Do ya? Mungkin karena alisnya yang nangkring wkwk). Balik lagi, pas nemu soal yang rumit anak-anak  malah pada nyerah -_- emang ga ada nilai juangnya deh ckckck. Bayangin aja dari 13 soal, gue cuma bisa ngerjain 9 soal -_- (excited sih, MATEMATIKA GITU LOH!?) Oke, tapi gapapa pak Young Do pasti bisa ngerti kok. Hehe, kalo ga ngertiin ya dirayu aja (dasar cabe) waks~
First day sih masih biasa, tapi gue ga tahan sama suara anak-anak yang kaya emak-emak arisan weh -__-
Tau ga sih,masa gue pulang dari rumah Dina jam 17.00. Itu ngapain aja yaa? Entah lah,gue lupa. Ada satu kejadian yang bikin gue ngerasa lucu,bersalah juga ya pokoknya nano-nano lah..
Jadi gini, kan abis gue makan mie ayam di rumah Dina, si Syafina ngajak pulang tuh..yaudah gue pulang,walaupun ujan,ga ada ojek,becek,iwh -_- tapi gue naik angkot kok,woles. Berhubung jarak Puring Wood sampe River City tuh deket, ya Cuma 5 menitan lahhhh. Tapi, pas udah pengen nyampe River City, si Dina sms Dyah kalo hape gue ketinggalan. Duh ginding si epil, masa hape aja bisa ketinggalan sih -_- , yaudah habis itu gue turun dari angkot tidak lupa membayar terus nyari ojek di your Rock ( Nama Inggrisnya Karanglo) ternyata ada 2 bapak-bapak, langsung aja gue deketin. Gue bilang gini “ Pak, anterin saya ya hape saya ketinggalan…” terus bapak yang lagi duduk kaya heran gitu, masa masih muda udah pikun (duh,ngakak gue inget ini). Sedangkan bapak yang lagi berdiri, nawarin buat nganterin. Gue kira beliau tukang ojek, yaudah kan ya gue langsung cus ke Puring Wood. Ujan bikin pakaian gue basah, tapi gapapa asal jangan lappy gue yang basah deh (Ini yang penting lappy atau gue ya?) Sampe di rumah Dina, si Dini yang bukain pintu terus si Dina juga keluar ngasihin hape.  Udah deh habis itu gue langsung lari ke bapak yang gue kira tukang ojek soalnya ujannya makin deres, baju gue makin basah bro -_- pas nyampe Your Rock, gue kan mau bayar nih, pas mau ngasih uang ke bapak yang gue kira tukang ojek, beliau ngomong gini “ Mboten sah, kula niku metuk kok…” (Artinya : ga usah,saya itu lagi jemput kok) Duh, bisa bayangin kan gimana ngga enaknya gue sama itu bapak. Gue udah salah sangka ngira beliau tukang ojek ya disitu kadang saya merasa sedih -___- waks~ yaudah gue melanjutkan perjalanan tidak lupa sebelumnya mengucapkan Matur tengkyuuu. Perjalanan penuh rintangan menuju rumah pun dimulai melewati ujan angin, tak lupa ada 4 ekor BANYAK yang suka NYOSOR ikut menghadang (read : sejenis SWAN) sampe rumah, rok  gue udah berat banget karna basah -_-
Ya, pengalaman penuh perjuangan (lebay bgt epil) ini diakhiri dengan gue yang tepar di pulau kapuk dengan pulasnya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar