Most Wanted :)

Selasa, 31 Maret 2015

CERITA SEMASA SD part 1



Jadi gini, Pas SD itu gue punya geng namanya AMEI (Aprilia Maulidya Evi Intan) ini geng terbentuk kalo ngga salah pas kelas empat deh /ternyata gue pernah alay cing/
Geng ini heboh lah pokoknya, kemana-mana bareng, ke kamar mandi aja bareng -_- Pernah pas Valentine, mereka itu tuker-tukeran kado /Yaawoh gue gatau harus sedih atau ketawa/ sedih soalnya anak SD aja udah terpengaruh budaya luar terus ketawa karna ngerasa lucu aja betapa polosnya anak-anak ini *duh garing ya? Mangap deh /WHATTHEHECK/
Sekarang gue mau cerita tentang masa-masa suram gue di SD, penasaran? ENGGAK. Yaudah gapapa.
Jadi gini,kan pas SD geng gue suka jalan bareng-bareng kaya di sinetron gitu cing,tau kan lo. Nah pas jalan bareng-bareng itu jadi pusat perhatian lah secara anak-anak lain ngga ada yang sampe jalan berempatan terus ngalangin jalan /LOL/  terus pas gue sama temen-temen gue lagi bercandaan, ada anak baru namanya RIDWAN nyeletuk gini ‘itu yang paling pinggir kiri jelek sendiri’ /KRAK / btw itu suara hati gue yang potek u,u kalo saat itu udah ada lagunya Cita citata yang ‘sakitnya tuh disini’ pasti gue udah nyanyi sambil nunjuk dengkul gue deh /slapped/ eh salah ya, harusnya nunjuk komuk gue. HAHA
Tapi woles aja, gue diem aja kok pas denger gitu soalnya temen-temen gue ngga ada yang denger / Duh,disitu saya merasa sedih/ ya soalnya posisi gue yang paling pinggir deket sama tuh anak baru dan jangan lupa si anak baru itu nyeletuk di deket temen-temennya dan alhasil mereka tertawa dengan lebarnya se-lebar Negara Brunei -_-
Selepas itu, gue jadi rada minder kalo jalan bareng sama temen-temen gue soalnya komuk gue yang pas-pas-an ini sangat memungkinkan fitnah bagi para siswa yang lain /Apa deh?/
Terus ada lagi cerita, dulu itu pas gue SD lagi booming banget tuh yang namanya FACEBOOK. Gue sih ga ngerti waktu itu, secara ibu gue kagak pernah ngajarin cara maennya. Yang ada, gue disuruh mainan bete(yang bikin kotak-kotak,terus ngelemparin kapur baru jalan. Mudeng kaga?) atau benteng(anak-anak dibagi jadi 2 grup terus ada bentengnya masing-masing) dan bisa jadi gerobak sodor /ini baru masa kecil yang bahagia/ Yaudahlah karna kepolosan anak imut ini /Huweeekk *sok polos*/ temen gue ngajarin cara maenan tuh sosmed di warnet deket sekolah. Pertamanya sih gue kagak ngarti, maklum lah anak polos gitu. Tapi, lama-kelamaan karna ke-kepo-an yang melanda, gue jadi mulai nyoba-nyoba. Terus mulai ngebandingin temen pesbuk gue sama temen pesbuk nya temen gue (?) gue ngerasa kalah kalo dirasa temen pesbuk gue cuma dikit /HALAH/  
Daaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn……………….

Gue mau solat dulu yaaa,jadi ini cerita yang ngga penting harus to be continue yaaaaa! Gudbai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar