Most Wanted :)

Rabu, 15 April 2015

Cerita semasa SMP part 1



HAI HAI!!! Ada yang nungguin postingan gue yang ga jelas ini kah? HAHA GA ADA PASTI,GUE TAU KOK. HIKS yaudahlah gue Cuma mau cerita tentang MASA-MASA SMP (lanjutan yang sd yak)
Oke, pertama masuk smp yang jelas gue ikut ujian dengan jujur (ngga lewat belakang maksudnye) walaupun gue masih inget kalo buka buku sedikit sih hahah (sstt. Jangan bilang siapa-siapa) tapi terus gue bisa lolos,lagipula gue buka buku juga ngga ada jawabanye disana -__-

Heol,waktu tau keterima di phatas (SMP 4 TamSel) gue bahagia banget gewla lo /lebaylocing/ gapapa lah alay sedikit. Bayangin aja, dari ratusan yang daftar gue bisa lolos tanpa uang (ngerti kan maksud gue apa) yaaa itu karna Allah SWT dan do’a emak bapak gue + gue yang dulu masih rajin solat dan berdoa (HAHA,sekarang berarti udah ngga ya pil?) 

Ya, geng yang pernah gue certain di sd juga masuk phatas. Pas MOS, kita kemana-mana berempat. Tapi…. Pas pembagian kelas, Intan di kelas 7.7 sendiri sedangkan gue bertiga di kelas 7.3 -_- selepas itu, Intan yang notabene nya deket banget sama gue (dari mini gitu deketnya) kayaknya ngga terima kepisah sendiri. Terus kita berantem lewat smp, sampe ngelibatin bokap. Jelas aja, bokap gue sama bokapnya kan temenan tuh jadi mereka ngga maul ah anaknya berantem.

Terus gue lama-lama deket sama Nabilla (ini serius bukan nabilah jeketi ya heheh) pertama kali gue liat Nabilla ini pas mos, dalam hati gue nyeletuk ‘ini orang rambutnya udah kaya sarang tawon ye’ /hahah peace buat cibil tercintahh yeh wkwk/ soalnya si billa kan sd nya beda sama gue,terus dia waktu itu berdiri di depan gerbang sama temennya sambil ngeliatin orang dengan mata sinisnya /dicubitBilla/ gue kan jadi gemes,udah sampe gue berdoa dalam ati jangan sekelas sama tu orang eh taunya kita sahabatan sampe sekarang -_- wkwk
Si billa ini pertama kenalan sama gue, di tempat les nya bu mtk (sebut aje bu maya) maap gue lupa namanya,yang jelas bukan bu Diana ye… heol,kita baru saling mengenal padahal satu kelas, iye banget kan -_- terus gatau gara-gara apa, kayaknya gara-gara pendaftaran osis deh. Kita jadi deket. Dan gue baru tau, Billa jago banget nyanyi! Gue sering nemenin dia lomba nyanyi dimana-mana. Sampe pernah kita lagi ngobrol terus nyeletuk ‘nanti gue aja bil, yang jadi manager lo kalo lo jadi penyanyi’ hahah entah lah ini anak dua emang rada gesrek otaknye. Pernah waktu itu dia lomba di giant bekasi barat, kita Cuma berdua. Pas udah selesai,bundanye nabilla nelpon kalo beliau nunggu di pintu keluar. Heol lo bisa bayangin kan tuh mall pintu keluar nye ada berapa -_- kita muter-muter Tanya-tanya sampe akhirnya nyampe di pintu yang dituju, FYI bundanya billa orang Makassar jadi suaranya lumayan ‘wah’ dan pas beliau ngeliat kita baru keluar, langsung deh beliau yang kayaknya dalam mode capek lagsung marah dengan suara menggelegar yang membuat kita ini jadi perhatian pengunjung giant yang pas itu sialnya banget lagi rame-ramenya untung langsung masuk mobil (ya disitu kadang saya merasa sedih) wkwk tapi gue tau kok, beliau itu khawatir, sebenernya beliau ini baiiiiiikkkk banget + jago masak (jadi pengen kue kelapa atau apalah itu buatannya bunda) terus setelah nasehatin kita berdua, beliau ngajak kita makan wkwk mungkin laper setelah nesu *peace bunda* sampe sekarang, kalo gue ke giant bekasi barat suka senyum-senyum sendiri kalo inget… Ah jadi kangen quality time sama si Billa L

Gue juga mulai lupa sama geng AMEI gue err (Kacang lupa kulit ngga sih? Ngga lah orang temen gue juga udah mencar-mencar) terus gue bikin lagi geng namanya NETA (Nabilla,Evi,Tiara,Ange) serius ini ngga kretif banget masa geng selalu singkatan dari nama anggota -__- /maklum ye abg, masih mending bukan hello kitty/ gue sama Ange (gue manggil dia nenek,dan dia panggil gue mpok -__-) itu tetanggaan dari kecil, TK kita bareng tapi sd nya beda. Dia ini orang paling sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrr + tulus yang pernah gue kenal. Mau diapain aja, sama temennya dia Cuma curhat atau ngga nangis. jadi kangennnnnnnnnnnnnn sama elo nek! Miss you so badly nenek tercintah L
Terus yang terakhir Tiara, dia ini masih tinggal di Jati juga(paling deket dari rumah). Gue sempet salut nih sama dia, anak paskib yang apa adanya. Keluarga betawi yang ceplas ceplos mau emaknya bapaknya adeknya neneknya suka ngelawaq wkwk

Di kelas,kebetulan gue jadi bendahara. Terus beberapa guru bilang kalo gue itu galak -_- padahal anak imyut ini gatau apa-apa ciyus deh… gini-gini gue pas kelas 7 pernah daftar jadi anggota taekwondo loh (sstt. Jangan bilang-bilang ya sebenernya ini karna sabam nya ganteng-ganteng wkwkwk) terus setahun setelahnya kita naik kelas 8. Si nenek beda kelas sendiri, walaupun kelasnya samping kelas gue. Hiks
Dikelas gue jarang bersosialisasi sama temen sekelas. Yang ada, gue sama billa kemana-mana bedua. Sampe pas les mtk kan perkelas, gue gamau ikut yang kelas gue kalo billa ngga bisa dateng. Biasanya gue ikut kelasnya si nenek (dan sekarang gue nyesel gabisa ngerasain kebersamaan kelas 8.4 L ) syudahlah masa lalu biarlah masa lalu~ #SINGASONG dan sekarang, gue males bergeng-geng dan terlalu mengekspos kehidupan pribadi gue sama orang lain (gue tau kok ini ga ada hubungannya wkwk)

Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn gue mau ngerjain tuga pak Young do dulu okeh jadi postingan ini harus to be continued :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar