Most Wanted :)

Sabtu, 04 April 2015

Cerita semasa SD part 2



Halo ketemu lagi sama gue si upil cantik, kali ini gue mau lanjutin cerita suram masa SD yang sangat amat tidak penting. Yuuk capcyusss…

Kali ini masih tentang ke-kudet-an anak polos ini aja yaa…
Jadi setelah kenal yang namanya pesbuk, gue kan ketagihan tuh, tapi ngga sampe tiap hari buka juga sih.. maklum emak gue gapunya computer kaya orang-orang sih (ada juga keset noh yang selebar computer) setelah gue pikir-pikir, ke-genit-an gue muncul setelah ada si wajah buku ini sih, soalnya nih yaa yang biasanya gue cuek sama penampilan  (ya mau rambut lepex aja gue diemin kok,padahal gue mainnya sama anak-anak ketjeh macam mas Bangkit, Ical, Alip, dsb dan sekarang gue nyesel kenapa ngga ngerawat diri biar ada dari salah satu anak-anak itu yang kecantol sama gue ) *disitu saya merasa sedih*  elah kenapa jadi bahas ini sih? /LMAO/ balik lagi terus karna kena efek nge-stalk pesbuk orang-orang pacaran, gue jadi kenal pacaran (duh,jadi sedih kenapa masa kecil yang bahagia harus terkontaminasi sama yang beginian) gue juga jadi suka ngaca sambil ngomong ‘aku cantik kaaann?’(ini mah sarap pil) /slapped/ apalagi ditambah temen-temen geng gue (read : postingan sebelumnya udah gue bahas) yang mulai pacaran juga, inget banget gue suruh nemenin temen gue yang pacaran di taman deket sekolah sampe jam 15.00 (buset ngapain aja epil? Jadi obat nyamuk?) /mukamelas/ terus pulang-pulang emak gue marah-marah disuruh bokap gue (I mean, bokap esemes nyokap suruh ceramahin gue soalnya gue udah kelas 6 tapi malah main mulu *emang bokap perhatian banget ya sama akyuuu u,u jadi kangen deh akyu sama ayahhhh iwh -__- alaybgtepil) 

Setelah gue pikir-pikir, kayaknya tadi di awal gue mau bahas ke-kudet-an gue deh,  tapi kenapa jadi bahas tentang ke-genit-an gue ya? Iwh -_- gapapa lah ya, ini kan epilsjournal jadi suka suka epil. Oke 

Terus gue juga punya cerita sedih pas kelas 6,
Jadi gini, kan temen gue namanya L punya pacar namanya R (anak yang sama yang ngatain gue jelek di postingan sebelumnya) nah si L ini sama R pacarannya lumayan lama terus juga mesra (bayangin sendiri mesranya anak SD jaman dahulu ya,jangan yang sekarang) tapi terus gatau gara-gara apa, mereka ini retak dikit. Terus si R ini juga esemesan sama I (L dan I merupakan teman se-geng gue) tapi si L gatau kalo I esemesan sama R sih, dan parahnya Cuma gue yang tau tentang ini dan lebih parah banget nya lagi gue yang entah faktor labil karna masih muda (Heol. Emang sekarang wis tua pil?) malah dukung mereka dan seolah seneng kalo si I berantem sama L /slapped/ *NAIF!* apalagi si R sama I ini ngerencanain jadian pas si L ulangtahun! GUE ULANG COY! MEREKA JADIAN PAS STATUS SI L SAMA R MASIH PACARAN DAN JADIANNYA PAS SI L ULANG TAHUN DAN SI R NEMBAK I DI DEPAN SI L!!!! Ah fvck lo semua percaya ngga kalo itu anak SD yang bikin kesalahan? Gue aja masih nggak percaya. Sampe sekarang gue masih merasa bersalah karna merasa ikut andil ngerahasiain ini dari L dulu,walaupun gue ngga yakin apa mereka masih inget ini. Tapi heol secara gue kan anak polos yang masih suci syekaliiii gityu jadi wajar aja lah yaaaw apalagi inget ekspresinya si L pas tau di hari ulangtahun nya dia dapet kado istimewa berupa sahabatnya yang jadian sama pacarnya *duh miris syekaliiii* dia langsung pulang dan ngga ada yang ngejar guys *jahat banget kan?
Udah deh jangan bahas ini lagi ya u,u (dih,epil padahal dia yang cerita sendiri terus nyetop-nyetop sendiri -_- cape deh -_-)

Naah sekarang cerita sarap ajaa yaa..

Dulu itu gue suka berantem sama anak cowok di kelas, tapi bukan gue doang sih yang suka berantem. Temen-temen gue (yang perempuan) juga suka berantem sama anak cowok entah karna masalah sepele atau yang besar seperti ngata-ngatain nama ortu (read : dulu kalo berantem pasti yang dibuat bahan ya nama orangtua ) gue suka dipanggil “Anwar” gitu atau ngga mereka pada nyanyiin “jANWARi aku berkenalan denganmu” Heol padahal bokap gue ngga salah apa-apa ye dasar semprul emang tuh anak-anak -__-
Gue jadi inget, pernah tuh si Yola sama Candra berantem (tapi gue lupa masalahnya apa) si Candra ini jago banget Karate, sekarang aja dia udah nyampe luar negri tandingnya (duh,gue iri coy) emang keluarga karate sih jadi pantes aje. Tapi anehnya, pas berantem kan si Yola nendang ‘anu’ nya Candra, tapi ngga dibales sama si Candra. Dia Cuma meringis kesakitan sambil megangin ‘anu’ nya + ngeluarin kebun binatang juga sih sebenernya. Tapi gue salut sih sama Candra, dia ini ngga pernah ngeluarin jurus nya di kelas buat para anak perempuan yang berantem sama dia. Padahal waktu itu kan kita masih SD. Si Candra ini juga baik banget loh (Heol. Epil jangan-jangan punya rasa sama si Candra -_- )

Gue inget juga, dulu itu pas SD kan kalo ulangan duduk nya sama absen di bawah/di atas kita terus gue dapet bagian duduk sama si Eman dari kelas  1, 2, terus kelas berapa lagi ya? Gue lupa -_- nah dulu itu, anak-anak emang pada iseng sih karna gue doang yang duduk sama anak laki dan berturut-turut (kelas 1 sampe kelas 2 berarti 2 tahun, dan itu ulangan harian yang terserah gurunya mau kapan aja) jadilah mereka pada jodoh-jodohin gue sama si Eman. Setiap gue lewat,pasti ada yang nyeletuk “Emaaann…Emann” . Temen gue lebih parah lagi, kalo mereka lagi sebel sama gue pasti bilang gini “dasar Emaan!” Heol. Emang nama gue udah ganti jadi Eman? Kapan emak gue syukurannye? Kok gue ngga diundang? -_- lagipula apa sih salah Eman? Pasti kala itu Eman galau tiap hari hari karna merasa disalahkan atas salah yang tidak dia salahkan (?) *duhhh,alay gue kambuh maklum aja ya,laper* sampe karna saking keselnya, gue suka ngejar-ngejar anak yang suka nyeletuk “Eman” di depan gue. Tapi, yang gue bingung si Eman ini Cuma diem kalo digituin, gue juga sebenernya diem (pas diawal) tapi karna kuping gue yang enggak tahan dengan segala “Eman” gue jadi jengkol juga lah *dongkol ding* mungkin si Eman ini orang sabar ya,maklum aja dia itu anak yang rajin ngaji, solat, dan menabung di wc ahahah *mangap ye man* terus karna suka dijodoh-jodohin, gue sama Eman ngga bisa kaya temen yang lain (Iyalah, sekalinya deket langsung di-cie-cie-in. Heol makan tuh CIE a.k.a ACI DI EE :D) sampe kelas 6 pun, anak-anak masih suka ngeledekin gue “Eman” -__- padahal si Eman udah punya pacar, gue kan jadi ngga enak sama pacarnya ye.  Untung aja, pas SMP si Eman ini ngga  masuk SMP 4. Udah deh,cerita “Eman” selesai… horay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar